Kamis, 10 Agustus 2017

Kenali Kepribadian Wanita Melalui Anting-Anting Model Apa Yang Dia Suka

Wanita dapat kita kenali kepribadiannya melalui model anting yang mereka pakai atau mereka sukai. Di masa sekarang ini sudah terdapat banyak sekali variasai perhiasan dan juga aksesoris yang beredar di pasaran, mulai yang paling mahal hingga yang paling murah dan yang paling umum sampai yang paling langka.

Perhiasan sendiri juga sudah jadi gaya hidup kebanyakan orang khusus nya para wanita. Dari sekian banyak perhiasan yang ada kali ini kami akan membahas salah satu perhiasan yang paling umum di pakai oleh para wanita yakni anting – anting. Dari sekian banyak jenis anting – anting, anting – anting berlian adalah yang paling banyak di kena kan oleh para wanita yang memiliki sifat feminim, akan tetapi beberapa wanita yang memiliki karakter tomboy ada juga yang mengenakannya. Sama seperti aksesoris – aksesoris dan juga perhiasan wanita yang lain nya, anting – anting ini sendiri juga mempunyai banyak sekali bentuk dan juga model yang sangat menarik dan menggoda untuk memakai nya.

Tanpa anda sadari sepenuh nya, rupanya bentuk dari anting kesukaan anda juga dapat mencerminkan lebih banyak tentang karakter dalam diri anda. Apakah Anda adalah seorang wanita yang trendi, elegan, atau malah tipe seorang yang pemberontak, semua hal tersebut dapat di nyata kan cuma dengan melihat seperti apa bentuk anting – anting kesukaan anda yang sering anda pakai. Berikut ini akan kami berikan sedikit cara untuk melihat kepribadian seorang wanita dari anting yang dia sukai atau sering di pakai, bagi para laki – laki tentu nya ini akan sangat berguna karena bisa menentukan dengan gaya seperti apa untuk mendekati wanita pujaan nya :



1. Anting - anting Hoop untuk Gaya Funky-Mu


Anting - anting hoops dengan bentuk nya yang bulat melingkar dan memiliki warna perak ini sendiri telah ada dan naik daun di kalangan para wanita sudah lama sekali sekitar puluhan tahun yang lalu. Bagi anda yang menyukai anting – anting hoops, Anda merupakan seseorang wanita yang amat suka dengan pesta dan gaya funky merupakan gaya yang selalu jadi andalan anda. Lain daripada itu anda juga mempunyai sifat yang sedikit liar dalam diri Anda.


2. Anting - anting Studs Untuk Anda Dengan Gaya Simpel nya 

 


Apa bila anda suka dengan semua hal - hal yang minimalis termasuk anting – anting studs ini sendiri, Anda merupakan seseorang wanita yang amat simpel dan tidak suka ribet dan membuang – buang waktu. Anda juga tak suka dengan seua hal - hal yang mengganggu di sekitar anda, Anda adalah tipe wanita yang ingin senantiasa fokus untuk hal yang paling penting saja. Meskipun kebanyakan penyuka anting – anting ini mempunyai kepribadian yang sedikit tomboy akan tetapi wanita dengan sifat seperti ini dalam hati nya juga ingin sekali menjadi wanita yang feminim.


3. Ear Cuff Untuk Si Misterius 

 




Sedikit misterius, sedikit trendi, dan anda berkeinginan untuk senantiasa berbeda dari yang lain. Anda adalah tipe orang yang suka untuk mencoba bermacam - macam hal - hal yang baru, dan lain daripada itu juga Anda merupakan seseorang wanita yang susah untuk di tebak. Ada banyak teka – teki di dalam hidup anda, akan tetapi hal itu lah yang membua anda nampak menarik. Orang – orang yang seperti ini pada umum nya suka memakai anting – anting berjenis Ear Cuff.


4. Anting Tindik Untuk Anda Yang Suka Gaya Glamor

 


Para wanita - wanita yang memakai anting – anting dengan jenis ini merupakan tipe wanita yang amat berkelas atau suka barang mewah, Anda juga tipe wanita yang sangat mencintai semua hal – hal yang glamor dan menakjubkan serta memiliki harga yang fantastis. Lain daripada itu para kaum wanita yang sangat menyukai anting - anting tindik dengan kilauan yang sangat cantik ini sendiri juga tipe orang yang selalu menikmati tiap – tiap proses yang terjadi salam hidup nya baik itu saat di atas ataupun saat di bawah.


5. Anting Menjuntai Untuk Anda Yang Hidup nya Penuh Dengan Drama

Penyuka anting – anting dengan menjuntai ini sendiri merupakan seorang wanita dengan kepribadian atau jati diri yang sangat menarik. Selain sangat menyukai hal – hal yang berbau petualangan, Anda juga mempunyai banyak sekali drama – drama sedih atau pun bahagia di dalam hidup Anda.


6. Anting Spikes Untuk Anda Si Wonder Woman Atau Wanita Kuat 

 


Jika anda gemar sekali menggunakan anting – anting model Spikes ini berarti anda merupakan seorang wanita yang memiliki kepribadian unik dan juga seorang wonder woman di kehidupan nya yang maksud nya adalah anda wanita yang kuat. Lazim nya para wanita - wnita yang suka dengan model anting - anting Spikes ini sendiri merupakan seorang wanita yang suka bersahabat, lemah hati, akan tetapi punya sifat pemberontak.


Menilai lepribadian seorang wanita hanya dari anting – anting yang di pakai nya mungkin kurang akurat karena mungkin saja hanya sekedar suka pada anting – anting tertentu saja tapi setidak nya anda para laki – laki punya sedikit informasi untuk mendapat kan hati si wanita pujaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar