Kamis, 10 Agustus 2017

Tips Sederhana Untuk Lepaskan Cincin Emas Yang Tersangkut Di Jari


Apakah anda ataupun kawan anda pernah punya pengalaman yang tidak baik pada saat anda memakai cincin anda pertama kali, dan pada saat itu pula cincin emas yang anda pakai tersangkut dan sangat susah untuk di lepas kan dari jari – jari anda ?

Entah hal itu di sebabkan karena cincin anda baru pertama kali di coba atau mungkin juga karena memang cincin yang anda pakai tersebut sudah terlalu lama berada di tangan anda tanpa anda lepas sama sekali.

Apabila kondisi nya seperti itu. Anda jangan gugup dan tak perlu terlalu panik, jika pada saat itu anda panik dan gugup bisa - bisa keputusan yang anda ambil pada saat itu bisa jadi keliru,sebab anda mengambil keputusan dengan perasaa yang tergesa - gesa. Bagi mereka yang pernah mengalami hal ini dalam keadaan panik biasa nya akan lebih berfikir pendek dan langsung memutuskan untuk memotong cincin emas yang tersangkut di jari tersebut.

Cincin yang tersangkut di jari sudah menjadi masalah yang sering kali di jumpai di masyarakat. Menurut salah satu dokter di salah satu rumahsakit di calivornia menyatakan bahwa cincin yang tersangkut di jari itu adalah termasuk situasi yang gawat di dunia medis. Maka dari tu kali ini kami akan sedikit membahas tentang bagaimana metode – metode simple untuk melepas kan cincin yang tersangkut pada jari tangan tanpa perlu berkorban untuk memotong cincin kesayangan anda yang berharga tersebut atau malahan yang lebih parah lagi sampai memotong jari tangan anda.

Jika berbicara tentang perhiasan dan juga cincin emas, kami di sini sudah pernah dan sering sekali membahas tentang seluk – beluk dari perhiasan seperti jenis emas sampai tips – tips tentang perhiasan yang bisa anda manfaatkan sebagai sumber pengetahuan

Okee ... berikut ini adalah beberapa cara untuk melepaskan cincin yang tersangkut di jari dengan metode yang mudah dan bisa di lakukan di rumah anda sendiri :


1. Pada saat anda mengalami hal ini cara yang paling umum dan yang sering di lakukan juga oleh orang – orang untuk melepaskan cincin emas yang tersangkut yaitu dengan cara sederhana seperti memutar - mutar cincin anda yang tersangkut tersebut dengan jari telunjuk dan ibu jari tangan anda yang satu nya. Lalu cincin yang tersangkut tadi di putar – putar secara perlahan sambil di tarik pelan – pelan sampai cincin benar – benar terlepas dari jari anda.


2. Cara yang ke dua jika anda mengalami hal ini yakni memakai bantuan “ bahan pelicin ” untuk melepas cincin emas anda yang tersangku pada jari anda. Bahan pelicin yang di maksud di sini misal nya body lotion atau minya bayi untuk bantuan melepaskan cincin emas anda yang tersangkut supaya lebih licin, cara melepaskan cincin yang tersangkut pada poin pertama tadi memang dapat di laksanakan dan ada kemungkinan untuk berhasil, akan tetapi pasti ada kala nya jika cincin tersebut susah di lepaskan sehingga anda memaksa nya terlalu keras dan alhasil dapat meninggalkan bekas luka lecet atau sembab pada jari anda. Anda bisa memakai “ bahan pelicin ” itu tadi untuk lebih mempermudah cincin nya supaya terlepas dari jari tangan anda. Bahan pelicin yang sering anda jumpai dan bisa anda pakai yakni body lotion, minyak goreng, mentega, sabun, sampo, jelly atau pun salep yang biasa di pakai untuk luka.




3. Jika cara yang pertama dan ke dua tidak bisa melepaskan anda dari masalah yang merepotkan ini, mungkin cara yang terakhir ini bisa mengatasi nya. Sekedar informasi saja bahwa cincin yang tersangkut pada jari tangan dapat juga di lepas dengan memakai alat bantu benang dan juga peniti atau jarum. Anda dapat memakai peniti ataupun jarum dan juga benang untuk melepas cincin emas anda yang tersangkut. Selain menggunakan tips – tips yang telah kami berikan di poin pertama dan poin ke dua di atas tadi. Ada satu metode lain yang bisa anda pakai apabila yang metode yang kami berikan di poin kedua dan poin pertama sudah terbukti tak sukses untuk melepas kan cincin anda yang tersangkut. Cara nya cukup gampang yaitu dengan cara memakai benang dan juga peniti atau jarum. Ada baik nya benang yang anda pilih untuk melakukan cara yang satu ini adalah benang yang mempunyai permukaan yang lembut dan pasti nya juga kuat ( tak gampang putus ). Benang - benang yang umum di perjual belikan di pasaran sangat bermacam - macam, ada benang yang memiliki permukaan kasar dan jug benang yang memiliki permukaan halus, jadi usahakan untuk memilih benang dengan permukaan yang halus. Metode melepas cincin tersangkut yang ini bukan berarti tanpa resiko, pemakaian metode ini bisa memuat jari anda akan sedikit lebam karena lilitan benang tadi sehingga kami merekomendasikan untuk memilih benang yang memiliki permukaan halus yang bertujuan untuk meminimalisir lebih parah nya lebam yang di karenakan lilitan benang tadi.


Semoga dari beberapa tips – tips yang kami berikan di atas bisa berguna untuk anda. Jika anda telah mencoba tips - tips di atas akan tetapi belum dapat di lepas, cara yang terakhir yang paling pamungkas adalah memotong cincin emas anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar