Rabu, 28 September 2016

Emban Titanium yang Unik dan Menarik

Hasil gambar untuk emban titanium png


Apa itu emban titanium? Anda yang masih awam di bidang perhiasan memang perlu mendapatkan informasi yang satu ini. Hal itu dikarenakan ada begitu banyak jenis dan macam perhiasan yang ada di pasaran sekarang. Dipastikan semuanya bisa Anda beli dan miliki, tentu saja dengan menyesuaikan kebutuhan dan kondisi masing-masing. Salah satu perhiasan yang unik dan menarik, yaitu emban. Sebuah perhiasan cincin yang lebih tepatnya berfungsi untuk ikat cincin. Di mana cincin tersebut terdapat cekungan di bagian atasnya yang nanti diisi oleh jenis batuan. Bukan sekedar batuan biasa, tetapi yang berkualitas terbaik dan pastinya harganya mahal. Misalnya, cincin belian, akik, safir, dan lain sebagainya.

Batuan mahal dan mewah semacam itu bisa dijadikan perhiasan cincin yang tak kalah glamournya. Dengan catatan, batuan tersebut akan didesain sedemikian rupa hingga menjadi cincin. Untuk bisa membuat cincin tersebut, dibutuhkan emban. Tidak boleh memilih sembarangan emban dan harus dipilih yang sejajar kualitasnya dengan batuan perhiasan yang ditonjolkan. Oleh karena itu, direkomendasikan emban titanium untuk dipilih.

Apa yang Menarik dari Emban Titanium?

Hasil gambar untuk emban titanium png

Anda yang ingin membuat cincin bermahkota berlian mahal tentu perlu mendengar sedikit mengenai emban titanium. Emban yang terbuat dari bahan titanium. Lalu, apa itu titanium? Titanium adalah sejenis unsur logam transisi yang sifatnya ringan, kuat, anti karat, dan berwarna kemilauan. Biasanya, titanium yang sudah diolah dan dipoles dengan proses tertentu akan berwarna putih metalik keperakan. Warna seperti itulah yang menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi banyak orang saat melihatnya. Apalagi jika dibuat menjadi emban titanium, tentu lebih unik dan menarik.

Titanium pertama kali ditemukan oleh William Gregor dari Kerajaan Britania Raya pada tahun 1791. Selanjutnya, beberapa orang menyempurnakan penemuan tersebut hingga dapat dimanfaatkan di berbagai bidang kehidupan hingga sekarang. Anda beberapa keunggulan bahan titanium yang perlu Anda ketahui. Titanium sangat kuat, bahkan kekuatannya disamakan dengan baja. Meskipun kekuatannya sekuat baja, tetapi berat atau bobot titanium hanya 60 persen dari baja saja. Dengan begitu, beratnya memang cukup ringan dengan kekuatan bagus. Keunggulan lainnya, yaitu titanium tahan terhadap temperatur atau suhu tinggi hingga lebih dari 150 derajat Celsius. Jadi, meskipun jatuh ke dalam suhu tinggi di dalam bara api yang menyala, masih bisa bertahan. Namun yang paling bagus kualitasnya, yaitu titanium lebih tahan korosi atau karat. Inilah keunggulah yang dapat dimanfaatkan dalam pembuatan perhiasan berbahan logam titanium. Pasalnya, ketahanan titanium terhadap sifat korosi lebih tinggi dibanding jenis logam lainnya.

Berapa Harga Emban Titanium?

Harga yang dibandrol bervariasi. Harga tersebut dipengaruhi beberapa hal, seperti model embannya, desain, serta detail yang dapat dilihat secara kasat mata oleh banyak orang. Detail yang halus, berkilauan, dan nyaris tanpa goresan itulah yang disebut emban titanium berkualitas terbaik. Harga dari emban berbahan titanium dengan ciri seperti itu tentu saja cukup mahal. Oleh karena itu, Anda sebagai konsumen perlu mengetahui informasi harga emban tersebut. Dengan begitu, Anda bisa memperkirakan sendiri berapa anggaran uang yang perlu disiapkan untuk dapat membeli emban berkualitas hebat semacam itu.

Untuk lebih jelasnya, silakan menghubungi pihak toko perhiasan yang menjual emban titanium. Tanyakan mendetail terkait harga dari jenis perhiasan tersebut. Toko perhiasan yang terpercaya pasti akan memberikan jawaban yang gamblang kepada Anda sekalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar